Bupati Purwakarta Unggah Pesan, Beranilah Menjadi Besar Meskipun Sendirian

- Selasa, 6 Desember 2022 | 15:37 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto: Instagram @anneratna82)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto: Instagram @anneratna82)

SINAR JABAR - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri acara puncak Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2022 dan Seminar Nasional Menciptakan Layanan Publik Bebas Korupsi yang digelar di Gedung Sate, Bandung, pada Selasa 6 Desember 2022.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sempat mengunggah sebuah poster yang berisi sebuah pesan dari Jaksa Agung RI sejak 6 Juni 2001 hingga wafatnya pada 3 Juli 2001, Baharuddin Lopa, pada Story Instagram pribadinya @anneratna82.

Adapun kata-kata atau pesan tulisan yang diunggah Bupati Purwakarta tersebut yakni "Banyak yang salah jalan tapi merana tenang, karena banyak teman yang sama-sama salah. Beranilah menjadi besar meskipun sendirian" -Baharutin Lopa-

Unggahan Story Instagram Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto: Instagram @anneratna82)

Baca Juga: Kabupaten Purwakarta Kembali Terima Penghargaan

Belum diketahui unggahan tersebut ditujukan kepada siapa, namun yang pasti pesan tersebut diunggah Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bertepatan saat dirinya menghadiri acara puncak Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2022 dan Seminar Nasional Menciptakan Layanan Publik Bebas Korupsi yang digelar di Gedung Sate, Bandung.

Sekedar mengingatkan, Baharuddin Lopa ialah Jaksa Agung RI sejak 6 Juni 2001 hingga wafatnya pada 3 Juli 2001. Dalam sepak terjang karirnya, ia dikenal sebagai sosok yang berani melawan arus.

Sebelum duduk di kursi Jaksa Agung, pria yang lahir di Mandar, Sulawesi Selatan, 27 Agustus 1935 lalu ini juga merupakan mantan Duta Besar RI untuk Arab Saudi.

Baca Juga: Innalillahi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Berduka

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambu Anne Ucapkan Selamat Malam Minggu, untuk Siapa?

Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:40 WIB

Ini Penyebab Amerika Musnahkan Lato-lato

Selasa, 10 Januari 2023 | 12:27 WIB
X